Kumpulan Situs Download film di Hp

follow-me-twitter.jpg

Assalamualaikum.wr wb. Met malam lur, gmana kbarnya,langsung aja nie. Saya mau bagi2 link buat kalian yg bingung dmana bisa nyomot bin downdot film sepuasny lewat hp,n tidak ribet nie Di datengin aja lur. wink 1. http://moviesmobile.net 2. http://www.vuclip.com 3. http://www.bobowap.com 4. http://www.wapking.com 5. http://www.tubidy.com 6. http://www.alltheweb.com 7. http://www.4shared.com 8. http://www.sharemobile.ro 9. http://www.myvideos.com Ok, segitu dulu lah cukup kan buat menuhin memory hp km? Heu eh ia, info nya yang enak tu download di http://moviesmobile.net soalnya gak neko neko.hehe ya sudah. met mencoba aja ya, met malam, met tidur haha smile, same jumpa lain waktu,wasalam.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

15 tanggapan untuk "Kumpulan Situs Download film di Hp"

Lindhip Ikut Berbagi pada 00:09, 24-Mar-12

http://lindhip.heck.in cuma ingin mengatakan:

lama hp ku klo soal download

tnkz infonya

kunbal ditunggu

Chrisye pada 00:21, 24-Mar-12

nice!!!

Ane mw nanya..?
Klw film2 baru ambil jalur mana ya question

thanks!!! biggrin

Yondra | s60v3 share pada 00:22, 24-Mar-12

nyoba ke tkp sob
sekalian di save akhbiggrin
mksh info nya

Riyan Setiawan pada 00:23, 24-Mar-12

@lhindip.. Siap bos ke tkp..
@crise ya.. Moviest m0bile. Aja...

Riyan Setiawan pada 00:30, 24-Mar-12

smile Yondra | s60v3 share thx kunjungany s0b

Omantea™ pada 00:46, 24-Mar-12

kang,. Tentang v counter,ane lupa..
Tpi coba cari za di www.mypagerank.net/free_scripts.html

Omantea™ pada 00:50, 24-Mar-12

di blog ane ada cara buat bkin ID CARD cobain gan..

Chrisye pada 01:02, 24-Mar-12

thaks gan infox biggrin

Get Mobile's pada 01:49, 24-Mar-12

memenuhi undangan sahabat... smile
makasih juga infonya sahabat..

visit back to :
http://getmobile.mywapblog.com

Riyan Setiawan pada 03:21, 24-Mar-12

smile ok thx agan agan

Rio firman saputra pada 07:22, 24-Mar-12

kunjungan perdana gan smile

Riyan Setiawan pada 08:26, 24-Mar-12

@Rio firman saputra,
Mantap. Thnx gan..

Riyan Setiawan pada 19:10, 24-Mar-12

lol

Riyan Setiawan pada 19:13, 24-Mar-12

lol

ushero alenka pada 16:09, 31-Mar-12

nice info...
Heheheh
langsung ke TKP aaahhhhhhh....

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar